Semaan Sabtu Legi Santri

Alhamdulillah semaan sabtu legi santri putaran 2 Desember 2017 berjalan sangat lancar. Atas dukungan dan bantuan dari segala pihak kami selaku panitia pelaksana kegiatan ini mengucapkan terima kasih dan semoga amal-amal kita diterima oleh Allah SWT.

Kegiatan semaan bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Sehingga setelah acara khataman dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Barzanji. Semoga kegiatan semacam ini dapat berjalan lancar dan semakin istiqomah, Amiin.

Dipenghujung acara alhamdulillah Bapak Muhammad Choiri

dapat menghadiri acara tersebut untuk memberikan wejangan / nasihat kepada semua santri Pondok Pesantren Al-Qur’aniyy Mangkuyudan dan khususnya kepada seluruh santri yang sedang menghafal Al-Qur’an supaya untuk kedepannya semakin rajin nderes hafalannya sehingga saat semaan seperti ini semakin lancar bacaannya. Dan jika mampu setiap semaan bisa nambah hafalannya.

Jika santri sudah berniat untuk menghafal seharusnya harus pintar-pintar untuk membagi waktu dan menyisihkan waktu untuk nderes, syukur-syukur dapat menambah hafalannya. Karena deresan itu lebih wajib dari pada menambah hafalan,

“Wong ngapalke kudu njogo apalane, Mergo njogo apalan iku luwih abot katimbang ngapalke”.

Link Foto Dokumentasi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *