Rapat Panitia Besar Haul KH. Dimyathi Tremas dan Khataman 2017

Setelah panitia kecil terbentuk maka dibentuk pula panitia besar yang beranggotakan para Sesepuh Pondok Pesantren Al-Qur’aniyy, dan sudah terlaksana rapat panitia besar Haul KH. Dimyathi Tremas dan Khataman 2017 kamis malam Jum’at 14 September 2017 yang dipimpin oleh Gus Muhammad, dengan ketua beliau H M. Marsidi.

Dari rapat yang dihadiri oleh para Kyai, para Sesepuh dan Keluarga, telah diperoleh hasil rapat yang menetapkan hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017 sebagai waktu pelaksanaan puncak acara Haul KH. Dimyathi Tremas dan Khataman 2017. Pada puncak acara, nantinya seperti biasa yaitu prosesi khataman yang diikuti oleh para peserta khataman, kemudian dilanjutkan dzikir dan tahlil dengan mendoakan beliau KH. Dimyathi Tremas dan dilanjutkan acara-acara lainnya seperti tahun-tahun yang lalu. Pembicara pada acara Haul KH. Dimyathi Tremas dan Khataman ini Insya’allah KH. Ahmad Asnawi dari Kudus. Sebelum puncak acara pada hari Rabu, dilaksanakan pula semaan Al-Qur’an 30 juz pada hari Senin sampai dengan hari Selasa.

Total santri yang menjadi peserta khataman tahun ini Insya’allah berjumlah sekitar 50 santri lebih Khatam Juz ‘Amma dan Bin Nadzor dengan 2 santri yang Bil Ghoib (Khatam Al-Qur’an). Selamat untuk para santri yang mengikuti khataman pada tahun ini semoga ilmu-ilmu yang didapat dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Pesan-pesan dari panitia untuk memperlancar dalam prosesi khataman malam Kamis nantinya, para peserta diharapkan pada saat latihan koor Juz ‘Amma untuk serius dalam latihan agar kompak dalam prosesi khataman nantinya. Hasil rapat besar lainnya yaitu perubahan kepanitiaan yang tidak dapat kami jelaskan secara detail.

Semoga dengan terbentuknya panitia kecil dan panitia besar ini, acara Haul KH. Dimyathi Tremas dan Khataman 2017 dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman tidak ada kendala apapun, Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *