Pembentukan Panitia Kecil

Mas Khafid (Kiri), Mas Malik dan Mas Ni’am

Langkah awal pelaksanaan Haul Simbah KH.Dimyathi Tremas dan Khataman Pondok Pesantren Al-Qur’aniyy ialah pembentukan panitia kecil dari para santri sendiri dengan ketua Mas

Khafid Khoirudin. Terpilihnya Mas Khafid adalah hasil dari musyawarah bersama yang dipimpin oleh Mas Ni’am pada malam Jum’at 7 September 2017, kemudian dengan terpilihnya Mas Khafid sebagai katua dari musyawarah tersebut, Mas Khafid langsung memilih seksi-seksi pembantu seperti sekertaris, bendahara dan seksi-seksi yang lain tentunya dengan musyawarah bersama dan disanggupi oleh masing-masing seksi yang terpilih untuk mengemban amanat demi kesuksesan kegiatan Haul dan Khataman 2017 mendatang yang Insya’Allah akan dilaksanakan hari Rabu 4 Oktober 2017.

Foto By : Mas Jazuli & Mbak Latifah

        Dan mulai tanggal 10 September, Alhamdulillah sebagian panitia sudah mulai bergerak melaksanakan tugas masing-masing terutama sekertaris, bendahara dan seksi perlengkapan.
Semoga dengan terbentuknya panitia kecil yang dipimpin oleh Mas Khafid ini dapat melaksanakan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *