Mencari Lurah Baru

Akan ada akhir dari setiap permulaan.

Setelah rapat penutupan pengurus putri  Pondok  Pesantren Alqur`aniyy pada tanggal 5 Septeber 2017, akhirnya pemilihan lurah pondok dihelat di aula lantai 2 malam ini, 6 September 2017.  Sebelumnya pengurus telah membagikan angket kepada seluruh santri, dan akhirnya menghasilkan 3 calon lurah. Pada periode 2017-2018 ini terpilihlah Umu Latifah, mantan wakil lurah pondok, mengalahkan 2 calon lainnya, yaitu Rosi Rohmawati, yang pada periode sebelumnya menjadi wakil bendahara, dan Rohmah Hanim koordinator Pendidikan.
Kami, segenap santri mengucapkan baarakallah wa innalillah, semoga kepengurusan yang akan datang bisa berjalan dengan lancer dan sesuai amanah. Menyertai seluruh santri untuk berjuang bersama menjadi manusia yang qur`aniy.

Sebagaimana isi pidato Sayyidina Abu Bakar As-Sidiq ketika diangkat menjadi khalifah
“Amma ba’du, wahai sekalian manusia, sesungguhnya aku telah diangkat sebagai pemimpin kalian meski aku bukan yang terbaik di antara kalian. Jika aku berbuat baik, dukunglah saya. Sebaliknya jika aku berbuat salah, luruskanlah saya.Kejujuran itu merupakan amanah, sedangkan dusta itu merupakan pengkhianatan. Kaum yang lemah menempati posisi yang kuat di sisiku hingga aku dapat mengembalikan padanya haknya dengan izin Allah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *